Kamis, 15 November 2012

Dilema Yesung Super Junior dengan kura-kuranya

Yesung Super Junior baru-baru ini berbicara tentang kura-kura-nya.
Pada episode SBS ‘Strong Heart’ yang ditayangkan pada tanggal 13 November, Yesung berbagi cerita tentang bekas hewan peliharaannya


“Aku memiliki hewan peliharaan kura-kura, karena dulu aku merasa kesepian. Tapi kesepianku semakin mendalam dan lebih mendalam ketika ia semakin tumbuh besar “ pengakuan sentimentalnya membuat semua orang di studio tertawa.
Yesung  menambahkan, “Aku merasa tertarik, tapi satu hari aku menyadari ia sudah sangat tumbuh, dalam ukuran yang sangat besar. Pada akhirnya, ia menjadi terlalu besar untuk dibesarkan di rumah, jadi aku harus mengirimnya ke akuarium. “
Kisah sedih Yesung tidak berakhir. “Setelah itu, aku harus melihat dia di TV dalam acara yang bertajuk Stars ‘Animal’, tapi ia tidak menggunakan namanya lagi.
Pelatih binatang tersebut, memanggil bekas hewan peliharaanku dengan nama ‘Yesung’ dan dia bahkan mengatakan ‘Yesung, kau terlihat benar-benar jelek. Aku tidak percaya dengan apa yang aku lihat. “
Para anggota Suju menambahkan: “Melihat itu di TV, aku khawatir karena dagunya tampak berbeda dari kura-kura lain, tapi  ketika kura-kura tersebut dipanggil Yesung, benar-benar mengganggu dan aku berharap dia dipanggil dengan nama aslinya ‘Kurcaci Super’ (‘Super Dwarf.’)”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar