Kamis, 15 November 2012

Eunhyuk Super Junior gagal mencium BoA?




Eunhyuk mengungkapkan bagaimana ia hampir mencium BoA di episode 13 November dari SBS ‘Strong Heart’.

Eunhyuk menjadi salah satu pasangan laki-laki untuk promosi lagu BoA”Only One”. Dia mengungkapkan, “Seperti berlalunya waktu, masalah ini lebih difokuskan pada tingkat skinship daripada koreografi.
Yunho begitu dekat wajahnya dan mereka hampir bersentuhan, dan Taemin akan membelai rambutnya untuk bagian di mana tangan mereka bertemu. “

Eunhyuk mengaku bahwa ia harus melakukan sesuatu yang tidak akan dilakukan oleh Yunho dan Taemin.
Dia berkata, “Aku bertekad akan menciumnya, dan tidak masalah jika aku lakukan di ‘Inkigayo.’.” Ketika aku mengatakan ini, BoA Kemudian tertawa dan berkata, “Lakukan itu jika kau bisa.”

Namun, ketika penampilan sebenarnya, Eunhyuk gagal memberinya ciuman. Eunhyuk menjelaskan, “Ketika akhirnya pertunjukan di atas panggung, aku mencoba untuk melakukan skinship dengan BoA. 

Namun, mic headset-nya terlalu dekat dengan bibirnya. Pada akhirnya, aku tidak bisa menciumnya karena mic, dan semua yang aku lakukan menjadi canggung di dekat wajahnya. “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar