Kamis, 25 Oktober 2012

Gelar Fan Meet Sebelum Wamil, Leeteuk Ungkapkan Perasaannya

Gelar Fan Meet Sebelum Wamil, Leeteuk Ungkapkan Perasaannya 
Leader Super Junior, Leeteuk berbagi mengenai perasaannya dalam menggelar fan meeting terakhir sebelum wajib militer. Hal itu diungkapkan Leeteuk melalui Twitter pada Minggu (21/10) kemarin.
Super Junior menggelar pesta perayaan 7 tahun debut mereka di industri K-Pop bersama ELF di area gymnasium Universitas Korea pada Sabtu (20/10). Ada lebih dari 4.000 ELF terbatas yang diundang.

Meskipun aku tidak akan dengan kalian pada perayaan ke-8 tahun, aku akan bersama kalian pada perayaan ke-9 tahun. ELF, aku peduli dan mencintai kalian. Mari kita terus bersama selamanya.
Leeteuk
 

Leeteuk memposting, "Meskipun pesta ini digelar sebelum perayaan ulang tahun Super Junior sebenarnya, aku merasa sangat senang dengan semuanya. Ini menjadi lebih menyenangkan karena kami dan ELF bekerja keras bersama selama prosesnya,"
"Meskipun aku tidak akan dengan kalian pada perayaan ke-8 tahun, aku akan bersama kalian pada perayaan ke-9 tahun. Itu terdengar cukup singkat, kan? Ini adalah kesempatan untukku bisa merasakan kesenangan satu sama lain. ELF, aku peduli dan mencintai kalian. Mari kita terus bersama selamanya," lanjut Leeteuk seperti dilansir allkpop.com.
Leeteuk dijadwalkan akan memulai wajib militer pada 30 Oktober mendatang. Dengan 5 minggu awal pelatihan, dan 22 bulan aktivitas militer. Apa kalian siap ELF?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar