Kamis, 25 Oktober 2012

Psy bertemu dengan Sekjen PBB, Ban Ki Moon


Psy dan Sekjen PBB Ban Ki Moon bertemu pada tanggal 23 Oktober di markas besar PBB di New York.
Setelah bertemu Psy, Ban Ki Moon bercanda, “Aku agak cemburu dengan Psy. Baru-baru ini, seorang teman mengatakan kepada ku bahwa aku dulu menjadi Korea yang paling terkenal di dunia, tapi sekarang aku harus menyerahkan posisi tersebut karena Psy. “Psy menjawab kepada penonton,” Kamu masih menjadi orang Korea yang paling terkenal dan  orang yang paling terkenal kedua di dunia. “

Ban Ki Moon melanjutkan dengan lelucon dan berkata, “Psy, kau benar-benar keren. aku pikir Psy bisa memecahkan masalah pemanasan global karena dia sangat keren. 

Juga, karena dia begitu penuh energi, ia juga dapat menjadi jawaban untuk krisis energi “Dia juga mengungkapkan,” Lebih dari 500 juta orang telah melihat video musik Psy di YouTube.. Itu lebih dari 10 kali penduduk Korea. aku telah melihat berapa kali video musik Psy di Youtube “

Psy terkejut dan berkata, “Benarkah? Itu berarti kau meningkatkan jumlah Viewsku di YouTube. Ini adalah momen besar dalam hidupku. Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki Moon, jadi aku merasa terhormat bahwa kau bahkan mengklik video YouTubeku. “

Ketika para media  meminta Psy mengajarkan Sekretaris Jenderal PBB tersebut tarian kuda, Psy menjawab,”Aku pikir dia sudah tahu itu “, dan mereka berdua berpose dalam tarian kuda yang terkenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar