Sabtu, 27 Oktober 2012

TVXQ Berbicara Tentang Wajah dan Tipe Ideal Mereka



Pada episode 23 Oktober MBC FM ‘Shindong’s Shimshimtapa’, member TVXQ Yunho dan Changmin mendiskusikan tentang tipe ideal dan wajah mereka.

Yunho mengungkap tipe idealnya dengan mengatakan, “Dibanding wanita pendek dan mungil, aku lebih suka wanita kurus dan tinggi.” Changmin juga mengungkap, “Aku suka gadis yang tidak memakai terlalu banyak pakaian selama musim panas. Aku suka wanita yang bisa menunjukkan sebagian kulitnya.

TVXQ juga mendiskusikan wajah mereka. Changmin mengatakan, “Dalam hal penampilan, ku pikir aku lebih tampan dibanding Yunho.” Menanggapi ini, MC Shindong bertanya, “Apakah kau benar-benar berpikir begitu?” dan Changmin menjawab, “Yunho sangat mempesona, namun jika aku hanya melihat wajah kami, aku lebih tampan.

Yunho setuju, “Dalam hal fitur wajah, Changmin lebih tampan.” Namun, ketika menggunakan pendeteksi kebohongan, ia terdeteksi berbohong, menuai tawa di lokasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar